Rabu, 24 Oktober 2012

5 Aplikasi Unik yang Jahil

Dari sekian banyak aplikasi yang berguna untuk pekerjaan kita, ada juga aplikasi seperti game yang berfungsi sebagai sarana refreshing, tapi ternyata selain itu ada aplikasi unik yang bisa kita gunakan untuk menjahili orang lain.

Apa saja aplikasi-aplikasi jahil tersebut? Berikut daftar "5 Aplikasi Unik yang Jahil",
1. LOSE/LOSE
Sebetulnya ini adalah sebuah game yang sepintas terlihat seperti game biasa. Tugas kita cuma menembak pesawat-pesawat alien agar score yang kita dapat semakin tinggi.
Tapi ternyata setiap kali kita berhasil menembak pesawat alien maka salah satu file di harddisk kita akan terhapus. Wah, bahaya sekali.
Cocok untuk anda install di laptop/komputer teman anda dan biarkan dia bermain, selesai dia bermain mungkin seluruh file skripsinya sudah hilang.

Download: http://www.stfj.net/art/2009/loselose/loselose.zip

2. ULTIMATE VIRUS
Salah satu aplikasi jahil favorit saya, karena ketika mencobanya saya sendiri juga panik. Aplikasi ini kalau kita klik akan muncul 3 pilihan, yaitu...


1. Format Harddisk,
2. Delete Windows Folder,dan yang terakhir
3. Delete all contents of local disk.

Jangan harap ada pilihan lain, korban yang sudah terjebak harus memilih salah satunya.

Dan,ketika komputer/laptop dalam proses "booting palsu",dalam layar ala DOS Screen, akan muncul tulisan "There is a problem with your motherboard ROM". korban diperintahkan untuk menekan sembarang tombol untuk lanjut. Tapi pesan sama muncul lagi, sampai ketiga kalinya muncul pesan "Your motherboard is damaged"

Bagaimana Endingnya? Nah kalau tombol di tekan sekali lagi maka akan muncul “THANKS GOD IT’S ONLY A JOKE”
Cocok di pasang di komputer teman yang gampang panik, ubah icon UltimateVirus!.exe menjadi Mozzila atau Microsoft Word (tergantung apa yang sering korban buka). Dan lihat reaksinya.

Download: http://kewlshare.com/dl/e2915c07d141/UltimateVirus.rar.html

3. FLY ON DESKTOP
Entah kenapa banyak teman-teman saya yang menggunakan aplikasi ini di laptopnya.
Aplikasi ini akan menampilkan lalat-lalat dengan grafis yang sangat realistis yang sedang menjelajahi desktop. Hampir sangat mirip dengan Lalat-lalat yang asli. Sangat mengganggu!



Tinggal jalankan program melalui shortcutnya (icon lalat). Kemudian dalam sekejap desktop korban akan dipenuhi oleh lalat. Jumlahnya pun bisa di atur. Untuk menutup programnya tinggal pilih di menu di system tray.

Download: http://drive-software.com/download/flyondesktop.zip

4. COCKROACH ON DESKTOP
Masih satu saudara dengan aplikasi di atas, bedanya yang ini bukan lalat tapi kecoak! Ya, kecoak-kecoak yang ukurannya lebih besar dari lalat akan muncul di desktop anda sebagai penghias, bergerak kesana kemari.

Untuk lebih mempercantik layar desktop anda kena tidak coba menggabungkan lalat dan kecoak? Hehe

Download: http://drive-software.com/download/cockroachondesktop.zip 
5. SHEEP
Nah aplikasi ini berupa seekor domba lucu yang akan menemani desktop anda,



dia bisa pipis juga,

dan beranak pinak,
Masalah muncul ketika kita mau menghilangkan si domba, bagaimana cara meng-close program ini? satu-satunya cara cuma lewat Task Manager

Download: http://www.ziddu.com/download/19574573/Sheep.rar.html

Sebetulnya masih ada beberapa aplikasi jahil lainnya, tapi karena takut mencoba dan takut ancaman virus saya tidak tulis di sini.
Oh iya, gunakan aplikasi jahil ini dengan batas wajar ya, saya tidak tanggung jawab kalau korban ngamuk atau malah pingsan...hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar