Kamis, 16 Oktober 2014

GTA 5 PC Game Full Version




CoverArt-GTAV
GTA V

Jika pada GTA San Andreas, kita bebas untuk memulai misi atau tidak. Nah, di GTA 5 sedikit berbeda. Dari awal permainan kita langsung disuguhkan pada misi awal, yang membawa kita pada sebuah kisah dimana sekawanan perampok yang tak lain adalah Michael, Trevor, Brad, dan temannya yang satu lagi harus berpisah satu sama lain karena kejaran polisi. Sangat menarik, dimana misi ini sekaligus mengajarkan kita untuk terbiasa dengan gameplay GTA 5 yang sangat berbeda dengan GTA sebelumnya. Dimisi inilah pertama kali kita dibiasakan menggunakan fitur seperti cover, meledakkan bom dari handphone, dan melakukan switch karakter.


Dari segi grafis, tak perlu ditanya lagi. Sangat luar biasa. Namun saya merasakan ada perbedaan yang lumayan mencolok antara grafis GTA 5 yang saya mainkan dengan yang dimainkan orang diluar negeri sana. Mungkin GTA yang saya mainkan adalah versi bajakannya. Maklumlah, menggunakan harddisk. Namun secara keseluruhan, tetap sempurna.


Jalan cerita di GTA 5 dikemas begitu mantap. Menghadirkan 3 tokoh utama dengan 3 karakter yang berbeda, membawa suasana baru terhadap permainan GTA. Hebatnya, ketiganya bisa dipadukan kedalam berbagai misi seperti Heist, dan disaat yang berbeda juga memiliki misi yang berhubungan dengan kegiatan pribadi. Seperti layaknya kita berhubungan dengan beberapa sahabat dekat, dan disaat tertentu tetap melakukan kegiatan pribadi masing-masing. Benar-benar sempurna.


Rockstar sangat tahu bagaimana memanjakan para gamernya. Tak heran, di GTA 5 ada sangat banyak permainan yang sangat melengkapi. Apa yang ingin anda lakukan? Menyelam, berburu, yoga, latihan menembak, mabuk-mabukan, semuanya bisa anda lakukan. 



Gameplay GTA 5 pun begitu luar biasa. Anda akan melihat efek yang begitu nyata, ketika anda menembak, meninju ataupun menabrak seseorang. Ketika anda menabrak pejalan kaki, akan terlihat bagaimana pejalan kaki itu terlempar dengan gerakan badan yang sangat detil. Berbeda seperti di GTA San Andreas dimana gerakan pejalan kaki ketika terlempar biasa saja, di GTA 5 gerakannya begitu detil. Lekukan tubuh, percikan darah. Begitu juga ketika menembak, anda akan melihat seseorang merasakan sakit pada bagian kaki ketika anda menembak kakinya, dan sebaliknya ketika anda menembak pada bagian kepalanya. Detil yang sangat luarbiasa yang tak ada di GTA sebelumnya.



Untuk cheat, Rockstar sepertinya tak terlalu menyediakan banyak untuk GTA 5, seperti GTA San Andreas. Cheat yang disediakan hanya sekedarnya saja, seperti senjata, health, kendaraan. Tidak ada cheat uang, sehingga tidak semudah di GTA San Andreas untuk mendapatkan uang. Namun untuk mengimbanginya, ada sangat banyak Cara Mendapatkan Uang yang bisa dilakukan. Merampok bankmerampok toko, bermain saham, berburu harta karun, membeli properti, dan masih banyak lagi. Sepertinya kali ini Rockstar ingin para gamersnya berjuang sendiri mendapatkan uang.

Kendaraan dan senjata di GTA 5 semakin memperlihatkan detail yang mendalam, sebagaimana sebuah kendaraan atau senjata didunia nyata. Beberapa senjata baru seperti Grenade Launcher, benar-benar sangat mantap. Begitupun dengan kendaraan. Anda dapat dengan mudah membuka atap mobil Lamborghini, dan menyombongkannya didepan orang banyak.

Mobil, gta 5


Yang terakhir, saya akan membahas tentang pejalan kaki. Di GTA 5, pejalan kaki benar-benar terasa sangat hidup. Anda akan melihat orang mengobrol satu  dengan yang lain, berduduk santai, melakukan yoga, bahkan sampai tindakan kriminal seperti mencopet, dan merampok. Semua dirancang begitu mendetil. 'Nyaris' mendekati kesempurnaan.



Intinya, GTA 5 boleh dikatakan sebagai puncak kesempurnaan sebuah dunia virtual yang ditawarkan oleh Rockstar. Jika GTA 5 sebegini dahsyatnya, bagaimana dengan GTA 6? Entahlah. Namun untuk sekarang mari kita nikmati dahulu GTA 5. Selamat bermain!

System Requirment :
  • Intel Core2 Duo 2.4 Ghz or Above
  • Ram : 2 Gb
  • Video Memory : 512Mb
  • Operating System : Window XP / Window 7/ 8 Window
  • Direct X: 9.0c

Screenshot :





Source : (1)

1 komentar:

  1. Apakah game ini ada versi untuk android ? kalau ada game ini downloadnya gratis atau bayar ?

    BalasHapus