Senin, 07 Mei 2012

List Antivirus Terbaik 2012


List Antivirus Terbaik 2012

List Antivirus Terbaik 2012 - Semakin lama dan semakin berkembangnya ilmu teknologi khususnya komputer, juga membuka celah kepada virus virus yang semakin ganas dan susah untuk di hapus. Maka dari itu Para pengembang antivirus pun berlomba lomba menciptakan antivirus terbaikyang dapat di tawarkan kepada konsumen nya. Dan orang orang pun mencari daftar antivirus terbaik 2012, memang untuk mendapatkan yang versi PRO nya kita harus membeli. tapi tidak ada salahnya untuk proteksi maksimal komputer kita baik di rumah atau di kantor .


Daftar Antivirus Terbaik 2012

1. BitDefender Antivirus 2012
Untuk edisi BitDefender Antivirus 2012 sudah resmi diperkenalkan pada 27 Juli 2011 lalu, perusahaan antivirus termuka asal Romania ini berbasis SoftWin, veris barunya dari perangkat lunaknya mencakup banyak menyediakan perlindingan dan peningkatan kinerja dan menjaga komputer dari serangan berbahaya. Adapun untuk bandrol dari perangkat lunak dari BitDefender ini hanya 23.97 USD pertahun.



2. Kaspersky Antivirus 2012
Salah satu produsen antivirus Kaspersky untuk 2012 menawarkan perlindungan real time untuk komputer dari virus maupun malware terbaru, apalgi dengan jaminan yang andal untuk keamanan berinternet. Kaspersky memberikan layanan istimewa yaitu bekerja di belakang layar serta menawarkan pemindaian yang cerdas dan sering di update, hanya membayar 39.95 USD akan aktif Kaspersky 2012 dalam satu tahun.



3. Panda Antivirus 2012
Jangan tertipu dengan logo atau penampilan nya yang lucu, antivirus ini sangat manjur untuk membasmi virus virus yang ada di PC Anda. Untuk penggunaan sangatlah mudah karena mampu mengamankan PC dari virus, spyware, rookit, hacker maupun phishing, dengan menggunakan Collective Intelligence technology jauh lebih aman adapun bandrolnya hanya 31.99 USD.




4. F-Secure Anti-Virus
Antivirus ini tergolong sangat ringan, sangat cocok digunakan di netbook, notebook atau laptop anda. Dan juga di PC yang mempunyai spec rendah.Seperti halnya antivirus lain f secure bekerja dengan sangat cepat dan efisien untuk mencegah rootkit, penyebaran virus melalui email dan mencegah malware masuk ke registry anda.





5. AVG Antivirus 
Perusahaan AVG Technologies ini terkenal dengan antivirus yang lengkap selain menawarkan keamanan yang mutlak untuk komputer untuk menjaga dan melindungi malware, antivirus ini menawarkan pelindungan khusus untuk komputer dari kegiatan phising, eksploitasi dan serangan malware lainnya. Fitur perangkat lunak ini memiliki fitur toolbar dengan pencarian aman serta dalam mengakses Facebook dan banyak lainnya, sangat baik bekerja untuk OS Windows Vista, XP dan Windows 7.



Tadi adalah Top 5 Antivirus Terbaik, sebenarnya masih banyak lagi daftar antivirus terbaik lainnya. Berikut List lengkapnya :
6. Avast! Pro Antivirus
7. G Data AntiVirus
8. BullGuard Antivirus
9. Avira AntiVir Premium
10. ESET NOD32 Antivirus

11. Norton AntiVirus
12. Vipre Antivirus
13. Trend Micro Titanium Antivirus +
14. McAfee AntiVirus Plus
15. Webroot Secure Anywhere Antivirus
16. CA AntiVirus Plus
17. Norman Antivirus & Antispyware
18. eScan Anti-Virus
19. TrustPort Antivirus
20. ZoneAlarm Antivirus +

21. Lavasoft Ad-Aware
22. F-Prot
23. ParetoLogic Anti-Virus PLUS
24. CyberDefender Early Detection Center
25. ViRobot Desktop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar