Rabu, 30 Mei 2012

10 BROWSER TERBAIK MENURUT TECHNO TAB


10 BROWSER TERBAIK MENURUT TECHNO TAB



Beberapa hari lalu kami telah memberikan yang terbaik add-ons untuk Mozilla Firefox 4. Terima kasih kepada pembaca untuk menghargai artikel ini dan menyebutkan komentar tentang hal ini. Kunjungi daftar ini dan menemukan satu terbaik untuk berselancar di web dengan mudah. Anda dapat berbagi pikiran Anda di bagian komentar kami di bawah ini.

Terima kasih kepada pembaca untuk menghargai artikel kami sebelumnya dan berbagi pandangan mereka tentang ini. Juga mengunjungi artikel terakhir kami dan berbagi pandangan Anda.

  • Mozilla Firefox 5

Browser ini dikenal karena kecepatan berselancar yang lebih baik, keamanan, cerdas melihat dan salah satu fitur menonjol yang dikenal sebagai browsing swasta. Hal ini juga menyediakan audio terbuka dan modus video, dibangun popularitas menambahkan fitur spell checker di antara pengguna. Satu hal lagi yang membuat Firefox begitu dicintai adalah kustomisasi, kita dapat mengubah penampilan Firefox sesuai dengan kebutuhan kita.

DOWNLOAD DI SINI

  • Google Chrome:

Google chrome sangat populer di kalangan pengguna internet karena fitur dinamis yang disediakan oleh seperti benih, keamanan, kesederhanaan dan banyak lagi dibangun pada fungsi.
Berikut adalah beberapa fitur yang membuat krom begitu populer
1. Speed: kecepatan adalah faktor yang kita lihat di setiap browser, chrome menyediakan kecepatan browsing yang baik yang kita cari, krom menggunakan script java mesin kuat untuk penerangan kecepatan. Chrome menyediakan Chromes Omnibox gabungan pencarian dan address bar, menggunakan ini adalah cepat untuk mencari dan menavigasi di web.
2. Keamanan: krom telah dibangun di malware dan perlindungan phishing, krom menggunakan teknologi yang aman browsing dan sandboxing untuk membuat Anda aman di web. Chrome juga memiliki fungsi auto update yang memeriksa update secara teratur untuk membuat Anda tetap up-to-date dengan fitur keamanan terbaru.
3. Privasi: krom mengelola privasi dengan menggunakan fitur Incognito mode, mode ini menghapus semua situs web Anda dikunjungi dan sejarah download dan cookie.
Ini adalah perbedaan mendasar yang membuat krom unik diantara semua browser lainnya. Banyak fitur yang lebih Anda nikmati ketika Anda menggunakan browser ini.

DOWNLOAD DI SINI

  • Internet Explorer 8

Ini adalah browser banyak digunakan di seluruh dunia, telah meningkatkan kinerja dan kecepatan karena script mesin ditingkatkan dari versi lain fitur ini tidak diragukan lagi yang paling berguna dan terlihat bagi pengguna, satu hal lagi yang menarik perhatian pengguna terhadap IE8 stabilitas , dalam versi yang lebih tua jika satu situs atau menambah crash akan menutup seluruh browser tapi di IE8 hanya tab yang terpengaruh akan turun daripada seluruh browser. Ini memiliki warna yang unik fitur tab pengelompokan kode, ini memungkinkan Anda melihat bahwa tab yang dibuka dari link yang tab.

DOWNLOAD DISINI

  • Opera11.50

Opera11.50 memperkenalkan fitur seperti suara interaktif ini adalah fitur unik yang menawarkan kepada pengguna opera, thumbnail preview juga membuat browser yang menarik ini antara pengguna, Anda dapat menyesuaikan browser Anda dengan menambahkan tombol menghapus dan toolbar dan juga menyesuaikan cara pintas keyboard sendiri, Anda dapat dengan mudah melihat ke dalam tab saat Anda meletakkan pointer mouse di atas tab, opera telah dibangun di Bit Torrent sehingga tidak ada aplikasi yang terpisah diperlukan untuk men-download, Opera11.50 memiliki mesin cepat JavaScript ini membuat browser opera tercepat.

DOWNLOAD DISINI

  • Safari

Dikembangkan oleh Apple, Safari browser menyediakan Anda di-a-sekilas fitur yang menyediakan preview dari situs favorit Anda ini adalah fitur eksklusif yang telah safari, Anda juga dapat membuat daftar bacaan Anda yang berisi daftar halaman web di mana Anda dapat membaca artikel Anda, menonton atau browsing setiap kali Anda bebas, safari memiliki fasilitas Safari Reader yang menghapus semua iklan omong kosong berkedip yang mengalihkan perhatian Anda dari masalah Anda. Keamanan adalah fitur yang setiap pengguna internet ingin di prioty; Safari adalah browser web yang sangat aman.

DOWNLOAD DISINI

  • Maxthon

Maxthon dikenal dengan fitur yang kaya, itu adalah browser berbasis cina memiliki antarmuka yang ramah dan user disesuaikan dengan memiliki terlihat keren, ia memiliki tombol untuk menu bar, Anda pasti akan menikmati berselancar dengan browser ini, Maxthon memiliki fitur "Drag dan Drop "dengan menggunakan fitur ini Anda dapat dengan mudah menyeret alamat web dari file kata dan dari email apapun, menggunakan teknologi Anti Pembekuan dan Anda dapat menavigasi dari satu halaman web ke lain melalui gerakan mouse Anda. Satu hal yang mempengaruhi popularitas adalah keamanan dan kecepatan itu bukan browser begitu cepat dan aman.

DOWNLOAD DISINI

  • Avant

Avant Internaet explorer browser berbasis memiliki tab browsing dan fungsionalitas zoom upto 500%. Thishas fitur yang memungkinkan Anda untuk memasuki layar Anda dalam modus layar penuh, bila Anda meminimalkan jendela yang ini akan menghapus jendela dan melihat hanya tombol di toolbar kanan.

DOWNLOAD DISINI

  • DeepNet Explorer 1.5

ini terutama berfokus pada RSS feed dan memiliki setiap tab aman.

DOWNLOAD DISINI

  • Phaseout

Hal ini lebih dikenal untuk terlihat, memiliki kulit yang bisa disesuaikan menarik dan mudah, dan browser berbasis flash, browsing mudah dan user friendly.

DOWNLOAD DISINI

  • SeaMonkey

SeaMonkey merupakan suite aplikasi All-in-one.

DOWNLOAD DISINI

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar